Selasa, 12 Januari 2010

Kayak nya emang gak bakat!!!

"Kayaknya emang nggak bakat deh diriku ini buat jadi penulis....???"

itu kata kata ku waktu ngeperhatiin blog ini....

ampun deh,,, susuah amat...., tapi kalo di pikir pikir lagi, itu brarti kan suatu pernyataan PESIMIS...
 sedangkan aku kan bukan orang yang pesimis!!!(ce ile yang bener??)

hmm..... kira kira nulis itu bakat atau kemauan sih.....?


2 2 nya.... kalo kata sahabat yang nyemangatin aku buat nulis....


ya... aku sendiri pun juga ngerasa begitu.....


buktinya untuk hal- hal kayak organisasi.
Dulu aku ini (zaman SD lah) alah orang yang sangat nggak suka ngomong... kalo mau jawab pertanyaan guru... maunya jawabannya di tulis dulu (nah nulis tuh..) atau di KOnseP secara matang sematangnya....tapi ya semenjak SMP kelas 3 lah... aku jadi mulai berani ngomong,,, hanya aja yang  yang jadi EKSIS STUDENT (siswa yang setiap guru nanya "ada pertanyaan ?" pasti ngacungkan tangan)  itu kayaknya belum deh....(nggak berani soalnya) hanya saja... yang satu itu dah mulai (n lagi dalam proses) untuk di kembangkan.....karena ada KEMAUAN dari diriku nya sendiri....

Nah... bagaimana dengan menulis?

Apa Aku BISA?

Mungkin harus di analisis SWOT dulu kali ya....

S=gak tau
W=banyak
O=hmmm
T=kayaknya banyak tuh....


lah- lah kok jadi pesimis lagi sih......

Kayaknya untuk masalah Tulis menulis, gak perlu di fikirkan,,,,,

YAng penting COBA AJA DULU!!!

ya nggak???

2 komentar:

Yoza Wiratama mengatakan...

nggak apa kok mustika

tips menulis dari kak sih begini

1. Terpikir buat nulis
2. Percaya diri
3. Tuliskan unek-unek tanpa menahan apapun, kalo ingin tertawa, expresikan tawa di tulisan, dsb.
4. Last....
"Practice make Perfect"

Mustika Febriani Rizona mengatakan...

Thanks mas yoza